Meriahkan MotoGP Inggris, Pertamina Enduro Gelar Riding & Nonton Bareng

Minggu, 04 Aug 2024 | 31 views   28 likes


SOLO - Antusiasme pecinta MotoGP di Solo semakin meningkat dengan digelarnya acara nonton bareng (Nobar) MotoGP Inggris yang diselenggarakan oleh Pertamina Enduro pada hari Minggu, 4 Agustus 2024. Acara ini diadakan bersama komunitas motor (2W) di Solo, memberikan pengalaman seru dan penuh kebersamaan bagi para penggemar balap motor.

 

Acara dimulai dengan kegiatan riding bareng kelilingi kota Solo. Para peserta yang berasal dari berbagai komunitas motor di Solo tampak bersemangat dan menikmati momen kebersamaan tersebut. Riding bareng ini menjadi ajang untuk saling mengenal dan mempererat tali persaudaraan antar komunitas motor dan Pertamina Lubricants.

 

Komunitas motor yang hadir dalam acara ini antara lain Solo King Club, Honda Adv Indonesia Solo Chapter, Yamaha R25 Owners Indonesia Chapter Solo Raya, GSX Community Nusantara Chapter Solo, ZX in Solo, Nusantara Max Series Surakarta Jawa Tengah, Suzuki GSX Owner Indonesia Chapter Solo, Solo Ninja 250R Community, Byonic Solo, Xmax Owners Solo Raya, All New Honda PCX Community Indonesia, Verza Rider Solo Raya, Yamaha Nmax Club Indonesia Solo Raya Chapter, Surakarta Max Owners dan Lexi Riders Owners Community Karesidenan Surakarta.

 

Setelah riding bareng, acara dilanjutkan dengan nobar MotoGP Inggris. Sebelum nobar, acara dimeriahkan sesi talkshow product knowledge tentang Pertamina Enduro yang dipandu oleh Manager Small Engine Oil (SEO), Aribowo Santosa. Dalam sesi ini, Aribowo memberikan informasi mendalam mengenai keunggulan dan manfaat produk Pertamina Enduro bagi motor.

 

Acara semakin seru dengan hadirnya Kusdarmawan Aryo Baskoro (@porto.rio), seorang digital creator, pecinta Vespa, dan pemilik bisnis fashion distro dengan Brand Rown Divisions (@rowndivision). Kusdarmawan berbagi pengalaman menarik seputar dunia Vespa dan usahanya di bidang fashion, dan cara memilih oli Pertamina yang pas untuk motor.

 

VP Marketing, Nugroho Setyo Utomo mengapresiasi partisipasi seluruh komunitas motor Solo yang hadir dalam acara ini. “Kami sangat senang melihat antusiasme yang luar biasa dari para komunitas motor di Solo. Acara ini bukan hanya untuk menikmati MotoGP bersama, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan dan berbagi pengetahuan seputar produk unggulan kami, Pertamina Enduro. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di berbagai kota lainnya sampai akhir musim MotoGP,” ujarnya.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas