Peresmian Gudang Lithos Gudang Nusantara Pasar Turi Surabaya

Jumat, 19 Jul 2024 | 73 views   130 likes


SURABAYA – East Operation Distribution mengadakan acara peresmian Gudang baru pada tanggal 19 Juli 2024 yang diresmikan oleh Bapak Sigit Pranowo selaku Direktur Operasi PT Pertamina Lubricants dan turut hadir Bapak Yus Ardianto selaku Vice President Distribution, Bapak Totok Subagyo selaku Pjs. General Manager East Region dan tamu undangan lainnya.

 

Acara diawali dengan pembacaan doa bersama, pemotongan pita dan penandatanganan Prasasti Peresmian Gudang Lithos di Gudang Nusantara Pasar Turi Surabaya oleh Direktur Operasi PT Pertamina Lubricants, selanjutnya dalam sambutannya, Bapak Sigit Pranowo menyampaikan bahwa dengan gudang baru ini akan menjadi dukungan kepada Sales Marketing sebagai backbone ke wilayah timur khususnya. Gudang Lithos baru akan menjadi energi baru terhadap supply chain distribution atau “Energizing Our Supply Chain”. Dengan peningkatan luas dari 1.650 m2 menjadi 1.920 m2 dan akan menggunakan system racking antara 4-6 tingkat, didukung dengan 3 unit forklift tipe reachtruck dan model gudang yang memiliki 2 loading dock maka pelayanan akan lebih optimal dan kapasitas timbun produk Lithos akan naik +/- 60% dari kapasitas gudang lama.

 

Untuk menghibur para tamu undangan dan seluruh pekerja dan tenaga penunjang yang hadir, peresmian gudang baru ini ditampilkan pentas kesenian tradisional jawa timur ludruk dari Sanggar Seni Putra Taman Hira dengan tema tumbuh dan berkembang dan makan malam bersama serta beberapa pertanyaan quiz seputar aktivitas operasi dan pergudangan. Acara peresmian ini juga menjadi refreshment untuk seluruh pekerja DSP Pasar Turi dan sesuai slogan Distribusi sebagai Guardian Of the Lubricants, maka kami akan menjaga kualitas dan kuantitas produk Pelumas dalam penyimpanan dan pendistribusian dengan pelayanan terbaik untuk konsumen Pelumas Pertamina Lubricants.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas