Enduro Nobar MotoGP™ Sapa Komunitas di Cilacap, Bandung & Lampung

Minggu, 07 Jul 2024 | 18 views   28 likes


Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya Pertamina Enduro, mengajak berbagai komunitas motor dalam acara nonton bareng bertajuk "Enduro Nobar MotoGP™" yang digelar di berbagai kota.

 

Dalam dua akhir pekan berturut, Perusahaan menyelenggarakan Nobar MotoGP™ di di Cilacap pada 30 Juni 2024 untuk MotoGP™ Assen Belanda serta dua kota bersamaan yaitu Bandung dan Bandar Lampung pada 7 Juli 2024 untuk MotoGP™ Sachsenring Jerman.

 

Setiap acara nobar dihadiri oleh lebih dari 100 orang lebih pecinta otomotif dari berbagai komunitas. Tak hanya itu, acara juga diramaikan dengan kehadiran para mitra bisnis yakni distributor serta para pemilik dan mekanik outlet pelumas Pertamina.

 

Seperti biasanya, acara nobar selalu diawali dengan talkshow dari Pertamina Lubricants.

 

Manager SEO, Aribowo Santosa, yang hadir di Bandung menyatakan pentingnya masyarakat mendukung dan mencintai produk dalam negeri. “Enduro ini adalah karya Indonesia yang berhasil terbukti kualitasnya di kancah internasional, termasuk pada event MotoGP™ ini.”

 

Lebih lanjut, Rian Khrishna Alandra selaku Sr Analyst SEO Pertamina Lubricants yang hadir di Bandar Lampung menambahkan “Pertamina Enduro tidak hanya diformulasi untuk ketahanan motor, namun juga dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal pada mesin dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.”

 

Di Cilacap, Lisa Adriana selaku Sr Analyst III Brand Comm menyampaikan "Dari beragam varian yang kami miliki di Enduro, mulai dari Enduro 4T, Enduro 4T Sport, Enduro 4T Racing, Enduro Matic Series, sampai Enduro Gear, seluruhnya telah teruji mampu mengoptimalkan performa mesin dan melindungi komponen vital, menjadikannya pilihan ideal bagi para pengendara, apapun jenis motornya,"

 

Nobar juga dimeriahkan dengan games dan ditutup dengan menyaksikan momen podium para pemenang race. Pertamina Lubricants mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari komunitas motor di setiap kotanya dalam menyambut kolaborasi Pertamina Enduro dan VR46 Racing Team.

 

Nantikan “Enduro Nobar MotoGP™” berikutnya ya!




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas