Sinergi Pertamina Meriahkan Event Motocross World Championship "MXGP"

Minggu, 07 Jul 2024 | 18 views   21 likes


MATARAM - Rangkaian olahraga balap motor Motocross World Championship (MXGP) seri ke-12 sukses diselenggarakan di Lombok, tepatnya di Selaparang International Circuit, pada Minggu, 7 Juli 2024. Ajang balap ini menampilkan dua kategori, yaitu MX2 dan MXGP, dan berhasil memukau para penonton dengan kehadiran tiga pembalap asal Indonesia yang turut berlaga di kelas MX2.

 

Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap ajang balap motocross terbesar di dunia ini, Pertamina hadir melalui sinergi antara Pertamina Lubricants, Pertamina Holding, dan Pertamina Patra Niaga dengan menghadirkan booth Pertamina.

 

Sales Region V wilayah Lombo aktif melakukan direct selling di booth dan mengadakan berbagai aktivitas di media sosial untuk lebih mendekatkan diri dengan para pengunjung dan penggemar motocross.

 

Dengan adanya event internasional seperti MXGP ini, produk-produk Indonesia, khususnya pelumas Pertamina, dapat lebih dikenal dan digunakan oleh masyarakat mancanegara. Selain itu, ajang olahraga balap motor ini juga memberikan dampak ekonomi yang sangat positif bagi Indonesia, khususnya wilayah Nusa Tenggara Barat.

 

Sinergi Pertamina di ajang MXGP ini tidak hanya memperkuat brand awareness, tetapi juga menunjukkan komitmen Pertamina dalam mendukung kegiatan olahraga yang berpotensi meningkatkan perekonomian lokal. Kehadiran booth Pertamina di MXGP menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin mengenal lebih jauh tentang produk-produk unggulan Pertamina.

 

Dengan dukungan penuh dari Pertamina, diharapkan event MXGP di Lombok ini dapat terus berkembang dan menjadi agenda rutin yang mampu menarik perhatian dunia, sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan olahraga dan perekonomian di Indonesia.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas