Pertamina Lubricants Dukung MUSDA I APTRINDO Kalsel 2024

Kamis, 06 Jun 2024 | 70 views   44 likes


BANJARMASIN - Dalam rangka memperkuat jaringan serta peluang sinergi, Pertamina Lubricants turut mendukung agenda Musyawarah Daerah (MUSDA) I Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) Kalimantan Selatan 2024 yang diselenggarakan pada 11 Mei 2024 di Hotel Aston Banua, Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan peran serta pengusaha truk yang handal dan profesional sebagai pendorong percepatan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN).

 

Dalam kesempatan ini, Pertamina Lubricants menggelar sesi sharing knowledge yang disampaikan oleh Sales Area Manager Retail KalselTeng Sahrudin dan Sales Area Manager Industri KalselTengBar.

 

Alief Afrian Bargayu menekankan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para pengusaha truk di area Kalimantan Selatan yang telah setia menggunakan pelumas Pertamina. "Kami juga memperkenalkan produk-produk baru seperti varian Fastron, Meditran, dan Specialties Chemicals Spreeze yang merupakan hasil karya anak bangsa," ujarnya.

 

Alief menjelaskan pentingnya memahami keaslian produk Pertamina, dengan memeriksa nomor batch, segel, warna, serta sertifikat kualitas produk. Langkah ini penting untuk memastikan bahwa para pengguna memperoleh produk yang benar-benar asli dan berkualitas.

 

Selain memberikan informasi produk, Pertamina Lubricants juga memberikan doorprize menarik kepada para pengusaha truk sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas mereka.

 

Sahrudin, dalam sambutannya, menyatakan kesiapan Pertamina Lubricants untuk bersinergi dengan berbagai pihak guna mendukung percepatan pembangunan IKN. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengusaha truk di Kalimantan Selatan yang telah mendukung penggunaan pelumas Pertamina.

 

"Pertamina tidak hanya dikenal di Indonesia, tetapi juga sudah mendunia. Kami memiliki kerjasama dengan Lamborghini Squadra Corse dan tim balap MotoGP Pertamina Enduro VR46 Racing Team, serta anak perusahaan di Thailand," tambah Sahrudin.

 

Dengan dukungan dan kerjasama yang kuat, Pertamina Lubricants berharap dapat terus berkontribusi dalam mendorong pembangunan dan perkembangan industri transportasi di Indonesia, khususnya di Kalimantan Selatan.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas