GERAI AL – MASOEM LOYALTY CARD BAGI SELURUH PELANGGAN SETIA PERTAMINA LUBRICANTS DI WILAYAH JAWA BARAT

Selasa, 13 Mar 2018 | 173 views   280 likes


Bandung – PT Pertamina Lubricants, kembali meluncurkan loyalty program bagi konsumen setia Pelumas Pertamina di wilayah Jawa Barat dengan tajuk Gerai Al-Masoem Loyalty Card.
 
PT Pertamina Lubricants sebagai perusahaan nasional yang bergerak dibidang produk pelumas kendaraan kelas dunia bersama PT Al-Masoem memberikan hadiah langsung dan undian bagi semua konsumen yang mengganti oli mobilnya di Gerai Al-Masoem. Program Loyalty Card ini merupakan salah satu upaya untuk terus memanjakan pelanggan setia pelumas Pertamina dan meningkatkan pelayanan kepada konsumen.
 
Gerai Al-Masoem Loyalty Card merupakan kartu member yang diberikan langsung kepada konsumen jika mengganti oli mobilnya menggunakan Fastron series di jaringan outlet Gerai Al – Masoem diseluruh Jawa Barat. Pada program ini konsumen akan mendapatkan pelayanan ganti oli gratis dan juga hadiah langsung Tissue atau Farfume mobil serta kesempatan mendapatkan undian menarik disetiap periodenya yang akan dimulai pada bulan Maret – Mei 2018 (Periode 1).
 
Gerai Al-Masoem merupakan jaringan bengkel ganti oli milik PT Masoem Arias yang khusus melakukan penjualan pelumas Pertamina secara eksklusif di 44 bengkel yang tersebar diseluruh Jawa Barat. Ke 44 outlet Gerai Al Masoem tersebut berada di SPBU milik PT Al Masoem dan beberapa diluar SPBU atau Gerai Al Masoem Mandiri.
 
Wahyu Ismail selaku Sales Area Manager Retail PT Pertamina Lubricants kota Bandung menyatakan bahwa Program Gerai Al-Masoem Loyalty Card ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menjalin hubungan yang lebih harmonis dengan seluruh  pengguna setia oli Pertamina Lubricants sekaligus membuktikan keunggulan pelumas Pertamina. Pelumas Pertamina merupakan pelumas unggulan untuk kendaraan roda empat dan roda dua dengan varian yang cukup lengkap. Terdapat Fastron series untuk pelumas kendaraan roda empat dengan keunggulan nano technology dan Pertamina Enduro untuk kendaraan roda dua yang dapat memberikan kinerja optimal pada mesin dan memberikan performa yang memuaskan.
 
Ismail menambahkan bagi masyarakat Jawa Barat, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron di bengkel mobil terdekat. “Kepada outlet-outlet, bengkel, toko oli, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron di Distributor resmi Pertamina Lubricants karena kami pastikan produk kami asli dan berkualitas jika outlet/bengkel membeli produk Pelumas Pertamina pada Distributor Resmi kami. Silahkan hubungi Distributor Resmi kami di masing-masing wilayah atau dapat menghubungi contact center Pertamina di 1 500 000.” Tutup Ismail.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas