Pestapora Pertamina Fastron 2024 Lebih dari Sekadar Musik, Hadirkan Pengalaman Tiga Hari yang Tak Terlupakan

Jumat, 20 Sep 2024 | 14 views   15 likes


JAKARTA - Festival musik Pestapora Pertamina Fastron mengguncang Jakarta pada tanggal 20-22 September 2024 dengan kehadiran 280 musisi dan 17 area pertunjukan. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan promo menarik dan aktivasi eksklusif dari Pertamina Fastron, brand pelumas unggulan PT Pertamina Lubricants untuk kendaraan roda empat.
 
Pelanggan Pertamina dapat menukarkan poin MyPertamina untuk mendapatkan tiket 3-Day Pass* senilai Rp. 700.000,00. Penonton Pestapora Pertamina Fastron yang membeli akses VIP Parking juga mendapatkan pelumas Pertamina Fastron Ecogreen 3,5L sebagai bonus eksklusif dan akses fast-track, memastikan pengalaman festival yang tak terlupakan sekaligus perawatan terbaik untuk kendaraan mereka.
 
Dwi Puja Ariestya, Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants, mengatakan, “Kehadiran Pertamina Fastron di Pestapora bertujuan untuk membangun brand familiarity, agar konsumen lebih mengenal dan memilih oli terbaik di Indonesia. Sebagai official technical partner Lamborghini Squadra Corse, kami ingin masyarakat merasakan pengalaman brand yang unik dan berbeda, sekaligus membuktikan komitmen kami sebagai produk kebanggaan Indonesia dengan kualitas kelas dunia.”
 
Pengunjung Pestapora Pertamina Fastron menikmati aktivitas seru di booth utama Pertamina Fastron yang dilengkapi dengan dining area, stage view rooftop, VIP room, car simulator, serta berbagai aktivitas interaktif seperti glam & glow dan mirror selfie. Selain itu, di berbagai booth satelit Pertamina Fastron yang tersebar di area festival, pengunjung bisa mengikuti jackpot games, membuat video slow motion ala Met Gala, dan berbagai games lain yang seru.
 
Pertamina Fastron menghadirkan pertunjukan dari komedian dan podcasters terkenal seperti Podcast Seminggu, BKR Brothers, dan Praz Teguh, di booth utama. Selain itu, kedua Brand Ambassador Pertamina Fastron, selebriti Denny Sumargo dan pembalap nasional Rifat Sungkar hadir dalam pagelaran tersebut yang menambah keseruan acara.
 
Selain itu Direktur Utama PT Pertamina Persero Nicke Widyawati tidak mau melewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pesta terbesar tahun ini! Pestapora Pertamina Fastron 2024 hadir dan didukung oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi dan Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra, acara ini digelar di Gambir Expo & Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas