Road to MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia, Pertamina Enduro Gelar Nobar Aragon GP Bersama Komunitas

Minggu, 01 Sep 2024 | 40 views   10 likes


SURABAYA - Dalam rangka Road to MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia, Pertamina Lubricants melalui brand unggulannya untuk segmen roda dua, Pertamina Enduro, kembali menggelar acara Enduro Nonton Bareng (Nobar) MotoGP di Surabaya pada 1 September 2024 untuk menyaksikan keseruan para pembalap di MotoGP Aragon 2024 yang digelar di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol. 
 
Acara nonton bareng ini dihadiri oleh berbagai komunitas motor di Surabaya, termasuk Rosifumi Surabaya, Vario 160 Riders Indonesia chapter Surabaya, Yamaha Nmax Club Indonesia Chapter Surabaya, Riders of Kawasaki Surabaya, Honda CBR250RR Owners Indonesia Surabaya, Yamaha R25 Owner Indonesia chapter Surabaya, Suzuki Satria F150 Club Pengda Surabaya, R25 Community Surabaya, Aerox 155 Riders Club Indonesia chapter Surabaya, Pertamina Bike Community (PBC) dan masih banyak lainnya.
 
Pertamina Enduro merupakan sponsor utama VR46 Racing Team, tim balap yang dimiliki oleh legenda MotoGP Valentino Rossi, dengan nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team hingga 2026 mendatang. 
 
“Kerja sama ini menegaskan bahwa kualitas produk  Pertamina Lubricants telah memenuhi standar tertinggi sehingga mampu menembus kancah internasional dan mendapat kepercayaan VR46 Racing Team untuk mendukung mereka hingga musim MotoGP 2026,” ujar Aribowo Santosa, Manager Small Engine Oil (SEO) Pertamina Lubricants.
 
Acara Enduro Nobar MotoGP merupakan inisiatif Pertamina Lubricants untuk menciptakan ruang interaksi dan kolaborasi bagi para komunitas dan mitra bisnis, termasuk mekanik, distributor, dan mitra lainnya, serta mengajak semua pihak untuk turut bangga dan memberikan dukungan kepada Pertamina Enduro VR46 Racing Team, tidak terbatas di kalangan penggemar motorsport. 
Edisi nobar kali ini juga berbeda dari yang diadakan di kota-kota sebelumnya. Dengan dukungan Pertamina Patra Niaga, acara ini diramaikan dengan Pertamax Turbo Ultimate Box Simulator yang memungkinkan para peserta merasakan sensasi balapan layaknya pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team di lintasan. Simulator yang sama juga tersedia bagi pengunjung di Pertamina Mandalika International Circuit.
 
General Manager (GM) Wilayah Timur Pertamina Lubricants, Totok Subagyo dalam sambutannya mengatakan, "Pertamina Lubricants terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung motorsport global, termasuk melalui kemitraan dengan MotoGP di Mandalika dan Tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Melalui kampanye ‘Road to Mandalika MotoGP’, kami mengadakan berbagai kegiatan seperti nonton bareng bersama Pertamina Enduro dan sinergi dengan Pertamina Patra Niaga melalui Ultimate Box Simulator dengan Pertamax Turbo, yang tidak hanya menghibur tetapi juga memperkuat keterlibatan komunitas. Kami berharap, dengan adanya dukungan ini, semakin banyak komunitas yang bangga dan mendukung Pertamina dan Pertamina Enduro VR46 Racing Team di ajang MotoGP."
 
Surabaya merupakan kota ke-9 di mana Enduro Nonton Bareng (Nobar) MotoGP diadakan sejak Maret 2024. Pertamina Lubricants akan terus menyambangi berbagai kota lainnya di Indonesia pada seri-seri berikutnya. 
 



Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas