Initial Filling Sukses di Pertamina EP Zona 7

Selasa, 30 Jul 2024 | 56 views   196 likes


BALONGAN - Pada Selasa 30 Juli 2024, Pertamina Lubricants berhasil melakukan pengiriman perdana produk Pertasurf ke PT Patra Drilling Contractor untuk memenuhi kebutuhan foam concentrate dan oil spill dispersant untuk digunakan di area kerja Pertamina EP Zona 7 OGT Field. Pengiriman sebanyak 19 KL Pertasurf ini merupakan capaian yang besar untuk lini produk Pertasurf.

 

Pertasurf merupakan salah satu produk yang dihasilkan dari Strategic Initiatives Pertamina Lubricants bekerjasama dengan Tim Research & Technology Innovation PT Pertamina (Persero). Produk ini telah diperkenalkan ke pasar sejak tahun 2022.

 

Pertasurf memiliki fungsi 3 in 1 yaitu Aqueous Film Forming Foam (AFFF), Oil Spill Dispersant (OSD) dan Fire Fighting. Formulasi Pertasurf dapat disesuaikan dengan aplikasi pengguna, misalnya Fire Fighting pada RU. Produk tersebut dapat digunakan di berbagai industri mencakup Oil and Gas, Refinery, Shipping, Manufacture/workshop, Other Industrial & Institutional, hingga Care / Cleaning.

 

Pertasurf juga merupakan lini produk ramah lingkungan yang dipasarkan oleh Pertamina Lubricants. Capaian ini tidak hanya membuktikan sinergi BUMN yang baik, namun juga komitmen Pertamina Group untuk terus menggunakan produk yang environmentally friendly dan mendukung strategi keberlanjutan.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas