Pertamina Lubricants Raih Penghargaan Sebagai Accelerator Chemicals Development

Rabu, 07 Aug 2024 | 34 views   29 likes


BANDUNG - Kabar baik datang di pertengahan tahun 2024 dimana Pertamina Lubricants menerima penghargaan dan rekognisi sebagai perusahaan yang mampu menjadi akselelator dalam pengembangan chemicals di Pertamina Group, khususnya untuk produk Catalyst Hydrotreating (PT Katalis Sinergi Indonesia KSI), Catalyst FCC dan Specialty Chemical Pertaseries.

 

Penghargaan ini diberikan kepada VP Corp. Strategic & Business Development Abdul Hafid Rasjid saat agenda Workshop Monitoring dan Evaluasi Komersialisasi Produk Hasil Riset & Inovasi Fungsi Technology Innovation yang diselenggarakan oleh Pertamina pada Rabu, 7 Agustus 2024.

 

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi Pertamina Lubricants dalam hal sinergi untuk mengembangkan dan komersialisasi produk-produk inovatif yang mendukung keberlanjutan bisnis Pertamina. Kami akan terus berupaya untuk menjadi pelopor dalam pengembangan teknologi dan produk specialty chemicals yang dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan dan sektor oil and gas,” tutur Abdul Hafid Rasjid.

 

Workshop ini bertujuan untuk terus meningkatkan sinergi yang telah terbangun di lingkungan Pertamina Group. Salah satunya melalui upaya perluasan dan peningkatan implementasi produk-produk hasil riset & inovasi fungsi Technology Innovation (“TI”) yang telah dikomersilkan oleh Commercial Arm. Oleh sebab itu dibutuhkan paparan dan diskusi perihal monitoring dan evaluasi atas target dan realisasi penjualan masing-masing produk, serta diskusi aspek teknis dan komersial dalam rangka pengembangan produk dan strategi penetrasi pasar ke depannya agar produk hasil riset dan inovasi fungsi TI dapat diimplementasikan dan digunakan secara menyeluruh di Pertamina Group.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas