Perkuat Penetrasi Pasar, Pertamina Lubricants Jalin Kontrak Kerjasama dengan Grand Sehat Group di Medan

Kamis, 01 Aug 2024 | 53 views   37 likes


MEDAN - Sales Region (SR) I Medan telah menjalin kontrak kerjasama strategis dengan Grand Sehat Group dengan target penjualan 1.000 liter pelumas Fastron per bulan. Kontrak ini berlaku selama satu tahun, mulai dari 1 Agustus 2024 hingga 31 Juli 2025, dengan tujuan memperluas penetrasi pasar Fastron di Medan melalui outlet Grand Sehat Group yang dikenal memiliki fasilitas terbaik di kota tersebut.

Kerjasama ini merupakan hasil kolaborasi yang baik antara Pertamina Lubricants, PT Pola Raya Jaya Sakti sebagai distributor, dan Grand Sehat Group. Ketiga pihak sepakat untuk memanfaatkan mengoptimalkan promo spesial untuk pelanggan sebagai upaya untuk terus mendongkrak penjualan, meningkatkan brand awareness dan loyalitas pelanggan terhadap produk Pertamina Fastron.

Grand Sehat Group sendiri dikenal sebagai salah satu jaringan outlet/bengkel terbesar dan dengan fasilitas terbaik di Medan. Grand Sehat telah beroperasi selama 30 Tahun dengan terus mengedepankan kelengkapan layanan dan kualitas pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Grand Sehat menyediakan layanan one stop car care dengan pilihan yang sangat lengkap mulai dari Carwash, engine repair sampai dengan body repair dan modifikasi.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas