Fastron & Enduro Hadir di Tengah Tradisi Lokal Grebeg Suro Ponorogo

Minggu, 07 Jul 2024 | 35 views   19 likes


PONOGORO - Dalam rangka menyambut dan memperingati Tahun Baru Islam, masyarakat Ponorogo memiliki tradisi yang menarik yang biasa disebut Grebeg Suro Ponorogo. Grebeg Suro Ponorogo kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo untuk menyambut Tahun Baru Islam 2024 (1 Suro atau 1 Muharam 1446 Hijriah).

 

Rangkaian acara berlangsung pada 27 Juni 2024 hingga 7 Juli 2024 di Alun – Alun Ponorogo. Masyarakat disuguhkan berbagai hiburan seni pertunjukan khas Ponorogo, seperti Reog Ponorogo, Kirap Pusaka dan berbagai lomba yang menghibur pengunjung, baik lokal maupun mancanegara.

 

Pertamina Lubricants hadir di tengah – tengah masyarakat Ponorogo dengan membuka booth tidak hanya untuk meningkatkan brand awareness namun juga penjualan produk khususnya Fastron dan Enduro. Selain mendapatkan edukasi produk, masyarakat juga dapat menikmati promo menarik berupa potongan harga produk dan merchandise gratis di setiap pembelian produk Enduro dan Fastron Series.

 

Dalam menjalankan aktivasi ini, Pertamina Lubricants berkolaborasi dengan beberapa Own Channel di Ponorogo yaitu Pertamina Fastron Autoservices (PFAS) Citra Prima dan Pertamina Enduro Motorservice (PEMS) Niaga Raya.

 

Antusiasme masyarakat Ponorogo begitu terasa dengan ramainya booth Pertamina Lubricants. Diharapkan dengan partisipasi aktif ini, produk produk Pertamina Lubricants semakin dikenal masyarakat.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas