Booth Pertamina Lubricants Ramai di Akhlak Fest 2024

Selasa, 09 Jul 2024 | 29 views   27 likes


JAKARTA - Pertamina (Persero) menggelar AKHLAK Fest 2024 untuk memperkokoh transformasi perusahaan yang sudah dijalankan dalam empat tahun terakhir. Gelaran yang dipusatkan di Istora Senayan, Jakarta pada Selasa, 9 Juli 2024 ini dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Komisaris Utama Pertamina Simon Aloysius Mantiri, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati serta ribuan Perwira Pertamina termasuk dari Pertamina Lubricants.

 

AKHLAK Fest 2024 merupakan kegiatan untuk terus memperkuat budaya kerja AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adatif, Kolaboratif) yang telah menjadi landasan kuat dalam transformasi Pertamina menuju perusahaan energi kelas dunia.

 

Dalam kesempatan ini, Pertamina Lubricants turut berpartisipasi dengan membuka Booth direct selling yang menjual produk andalan Pertamina Fastron dan Enduro kepada para Perwira Pertamina.

 

Kesempatan ini dimanfaatkan banyak Perwira untuk membeli produk pelumas dengan harga spesial. Ini juga menjadi kesempatan emas untuk meningkatkan brand awareness oli Pertamina di lingkungan Pertamina Group.

 

Selain penjualan langsung, booth Pertamina Lubricants juga menyediakan berbagai merchandise menarik bagi para pengunjung. Merchandise ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai sarana untuk lebih mengenalkan produk sekaligus meningkatkan followers di sosial media perusahaan.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas