Pertamina Lubricants Dukung Pertamina Mandalika Racing Series 2024

Sabtu, 13 Jul 2024 | 46 views   37 likes


MANDALIKA – Pertamina Lubricants turut mendukung gelaran Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024) pada tanggal 13 Juli 2024, sebuah ajang kejuaraan nasional motorsport yang bertujuan untuk mengembangkan potensi pembalap Indonesia agar dapat bersaing di tingkat dunia. Acara bergengsi ini berlangsung di Sirkuit Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

 

Pertamina Mandalika Racing Series 2024 menampilkan sejumlah pembalap top Indonesia dari berbagai kelas, seperti Veda Ega Pratama, Galang Hendra Pratama, hingga Andi Farid Izdihar (Andi Gilang).

 

Untuk mendekatkan diri dengan pengunjung, Sales Area Retail NTB Pertamina Lubricants, Abiq Taqiyyul Izzi, aktif terlibat dalam direct selling di booth Pertamina.

 

Pengunjung yang berkunjung ke booth Pertamina Lubricants dimanjakan dengan promo potongan harga hingga 25% untuk berbagai varian produk Pertamina Enduro. Selain itu, kegiatan aktivasi spin the wheels juga menghibur pengunjung yang datang dengan merchandise yang tidak kalah menarik.

 

Dengan semangat dukungan yang konsisten terhadap perkembangan motorsport di Indonesia, Pertamina Lubricants terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam kemajuan industri balap tanah air.

 

Pertamina Mandalika Racing Series 2024 tidak hanya menjadi ajang adu balap yang seru, tetapi juga merupakan momen penting bagi perusahaan untuk terus memperkuat brand awareness dikalangan pecinta balap.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas