Duo Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Hadir dalam Acara Meet & Greet di Indonesia

Sabtu, 13 Jul 2024 | 65 views   30 likes


BALI –  Pertamina Enduro, brand pelumas unggulan Pertamina Lubricants untuk segmen roda dua dan title sponsor VR46 Racing Team, dengan bangga menyambut riders Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio dalam acara Meet & Greet di Mari Beach Club, Canggu, Bali.

 

Meet and Greet ini merupakan acara Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia MotoGP™ 2024,  pertama di dunia dan menandai momen bersejarah bagi para penggemar MotoGP™ di Indonesia.

 

Selain itu, kedua pembalap juga ikut berkonvoi mengendarai sepeda motor bersama komunitas motor lokal dalam sebuah parade yang dimulai dari The Meru Sanur, Denpasar menuju Mari Beach Club, Canggu. Ini memberikan kesempatan besar bagi penggemar untuk mendekatkan diri dan berinteraksi langsung dengan idola mereka.

 

“Ini pertama kalinya saya kembali ke Indonesia sejak kemitraan kami dengan Pertamina Enduro dimulai. Kehangatan dan semangat para penggemar sangat menginspirasi. Saya tidak sabar untuk menyalurkan energi ini ke dalam penampilan yang kuat di Mandalika GP yang akan datang. Merupakan suatu kehormatan untuk balapan di tempat yang terasa seperti rumah kedua. Terima kasih atas dukungan dari penggemar Indonesia,” ujar Marco Bezzecchi.

 

“Kembali ke Indonesia bersama Pertamina Enduro VR46 Racing Team terasa sangat istimewa, terutama karena sambutan luar biasa dari para penggemar. Kemitraan kami dimulai dengan antusiasme yang luar biasa. Sangat menyenangkan untuk kembali ke Indonesia sambil kami bersiap-siap untuk Mandalika GP. Saya berharap dapat memberikan pertunjukan yang hebat nanti di Indonesia,” tambah Fabio Di Giannantonio. 

 

Menurut Dwi Puja Ariestya, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, “Kami yakin bahwa Marco dan Fabio akan memberikan yang terbaik. Semangat mereka untuk meraih hasil maksimal di setiap seri balapan telah terbukti. Dengan dukungan penuh dari kami dan persiapan yang telah dilakukan dengan matang, kami yakin kedua pembalap ini tidak hanya akan tampil kompetitif tetapi juga akan mendominasi.”

 

Pada kesempatan yang sama, Pertamina Lubricants juga memperkenalkan kemasan baru oli Pertamina Enduro, yang kini mengusung logo Approved by VR46 Racing Team. 

 
Ariestya menambahkan, “Pelumas kami telah diuji langsung oleh pembalap VR46 Racing Team dan mendapatkan pengakuan kualitas. Ini menunjukkan bahwa produk pelumas karya anak bangsa, yang telah mendunia lewat kolaborasi strategis dengan VR46 Racing Team, telah memenuhi standar tertinggi di arena balap kelas internasional.”
 
Acara Meet & Greet ini menandai langkah awal dalam membangun antusiasme masyarakat menjelang Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, dan diharapkan dapat memperkuat posisi Indonesia sebagai tuan rumah ajang balap motor kelas dunia.



Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas