Peduli Bencana Sumbar, Pertamina Lubricants Berikan Bantuan Bencana dan Hadirkan Ganti Oli Gratis

Jumat, 28 Jun 2024 | 32 views   28 likes


TANAH DATAR – Pasca bencana banjir bandang di beberapa titik wilayah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada pertengahan Mei lalu membuat sejumlah wilayah terdampak. Selain itu, tingginya intensitas curah hujan memicu arus lahar dingin yang besar, sehingga membuat akses jalan utama Padang-Bukittinggi di wilayah Singgalang putus total terkena longsor. Sejumlah total 3042 jiwa orang mengungsi ke beberapa titik yang tersebar di 3 kabupaten, termasuk salah satunya Kab. Tanah Datar.

 

Pertamina Lubricants turut serta dalam penyaluran bantuan bencana yang dilaksanakan pada Rabu, 29 Mei 2024. Bantuan yang diserahkan berupa paket logistik sembako, sanitasi, obat-obatan, dan ganti oli gratis kepada masyarakat dan relawan di Posko 3 Kantor Objek Wisata Lembah Anai, Jorong Air Mancur.

 

Pada acara serah terima bantuan, Jon Syukur selaku koordinator posko pengungsian menyampaikan, “Kami berterima kasih kepada Pertamina Lubricants yang telah datang dan membantu kami. Terutama dengan adanya bantuan ganti oli gratis ini yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Warga kami sangat antusias dengan hadirnya ganti oli gratis ini yang bermanfaat untuk motor kami,”

 

Sales Executive Retail Sumbar, Nanda Satya Anindra menuturkan bahwa, "Pertamina Lubricants turut prihatin atas musibah banjir dan longsor yang menimpa. Dari sisi kami sebagai pun perusahaan turut merasakan dampak dari bencana ini, distribusi barang-barang kami membutuhkan waktu tempuh yang jauh lebih lama. Akan tetapi, kesulitan kami yang kami rasakan tidak sebanding dengan para korban yang terdampak langsung. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat”.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas