Pertamina Lubricants Gelar Training untuk Shop & Drive

Senin, 10 Jun 2024 | 59 views   32 likes


JAKARTA  – Pertamina Lubricants menggelar training khusus untuk para Team Leader dan Trainer dari Shop & Drive PT Astra Otoparts pada hari Senin, 10 Juni 2024 di Lubricants Technology Center (LTC) dan Production Unit Jakarta (PUJ). Pelatihan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam meningkatkan kemampuan sales dan pelayanan kepada pelanggan sekaligus menunjukkan fasilitas kelas dunia yang dimiliki Pertamina Lubricants.
 
PT Astra Otoparts sendiri memproduksi berbagai jenis komponen otomotif termasuk suku cadang mesin, sistem penggerak, komponen kelistrikan, sistem rem, sistem kemudi, dan komponen sasis. Selain itu, perusahaan ini juga terlibat dalam distribusi suku cadang otomotif melalui jaringan ritel seperti Shop & Drive.
 
Shop & Drive juga merupakan salah satu mitra penting dalam distribusi dan pelayanan produk pelumas pertamina di segmen retail otomotif. Pelatihan yang diberikan mencakup berbagai aspek penting, termasuk pengetahuan produk (product knowledge), kemitraan internal (internal partnership), serta tur melihat fasilitas LTC dan pabrik.
 
Selain itu, sesi pelatihan juga membahas keberlanjutan dari kemitraan yang lebih optimal, menekankan pentingnya kerjasama yang solid antara Pertamina Lubricants dan Shop & Drive. 
 
Dengan diadakannya training ini, Pertamina Lubricants berharap dapat terus memperkuat hubungan dengan Shop & Drive serta meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan purna jual yang lebih baik dan profesional.



Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas