Pertamina Lubricants Hadir di Automechanika HO CHI MINH 2024 Vietnam

Sabtu, 22 Jun 2024 | 105 views   27 likes


VIETNAM – Pertamina Lubricants kembali menunjukkan komitmennya untuk go global khususnya di pasar Asia Tenggara dengan berpartisipasi dalam Pameran Automechanika Ho Chi Minh (AHCM) 2024 yang diadakan di Saigon Exhibition and Convention Centre (SECC) dari tanggal 20-22 Juni 2024.
 
Keikutsertaan Pertamina Lubricants di AHCM 2024 ini hadiri oleh VP Sales & Marketing Pertamina Lubricants (Thailand) Co Ltd Eko Budiarso dan Sr Sales Exec Asia Pasific Pertamina Lubricants Ilyas Suandi.
 
Pameran ini merupakan satu-satunya pameran dagang profesional di Vietnam yang mencakup seluruh industri pasar purna jual otomotif, selain itu Vietnam menghadirkan peluang besar bagi Pertamina Lubricants, dengan menjadi pasar sepeda motor terbesar keempat di dunia setelah China, India, dan Indonesia. Hal ini mendorong Pertamina Lubricants untuk menghadirkan produk-produk unggulannya seperti Enduro series, Fastron series, dan Meditran series di dalam pameran ini. Tidak hanya itu, Produk-produk ini juga tersedia di berbagai bengkel di Vietnam. Produk lainnya juga sudah tersedia seperti Mesran SPR 4T 20W-50, MESRAN SUPER 4T 20W-50, Mesran Super Motor 20W-50, Meditran SC 20W-50 CF4, Meditran SC 15W-40 CF4, Meditran SC 15W-40 CF4. 
 
"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam Automechanika Ho Chi Minh 2024 ini," ujar  Eko Budiarso. "Pameran ini memberikan kesempatan yang tepat bagi kami untuk bertemu dengan para pelanggan dan mitra potensial di Vietnam, dan memperkenalkan produk-produk pelumas berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kendaraan di Vietnam."
 
Keikutsertaan Pertamina Lubricants di AHCM 2024 ini merupakan bukti komitmen perusahaan untuk memperluas jangkauannya di pasar luar negeri Pertamina Lubricants yakin bahwa produk-produknya yang berkualitas tinggi dan layanan pelanggan yang prima akan diterima dengan baik oleh para pengendara di Vietnam.



Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas