Pertamina Lubricants Meriahkan Vendor Day dengan Promo Pelumas

Kamis, 06 Jun 2024 | 120 views   41 likes


SEMARANG – Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan kolaborasi dengan para penyedia barang dan jasa, Pertamina Lubricants turut memeriahkan acara Vendor Day yang diselenggarakan pada tanggal 28 Mei 2024. Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara Fungsi Procurement Operation, Procurement Management, Procurement JBB, Procurement JBT, dan Procurement Jatim Balinus.

 

Acara Vendor Day tersebut dihadiri oleh Direktur SDM & Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga Mia Krishna Anggraini, Executive General Manager (EGM) Jawa Bagian Barat, EGM Jawa bagian Tengah, EGM JBN, Sr. SE Industri PTPL SR IV, Sr. SE Retail Jawa Tengah, serta SBM Retail JBT.

 

Rangkaian kegiatan dalam acara ini meliputi berbagai sosialisasi mengenai proses pengadaan serta penandatanganan komitmen Anti Fraud. Dalam mendukung suksesnya acara Vendor Day, Pertamina Lubricants menghadirkan booth interaktif yang menjadi pusat perhatian bagi sekitar 300 vendor undangan yang hadir.

 

Di booth tersebut, Pertamina Lubricants menawarkan berbagai promo spesial seperti diskon hingga 30% untuk pembelian pelumas, serta berbagai hadiah merchandise menarik lainnya. Partisipasi Pertamina Lubricants dalam Vendor Day ini tidak hanya sekadar memeriahkan acara, tetapi juga menegaskan komitmen perusahaan dalam menjaga transparansi, meningkatkan kerjasama, dan mendukung pertumbuhan bersama para mitra bisnisnya.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas