Marco Bezzecchi Raih Podium 3 di MotoGP™ Spanyol 2024

Kamis, 06 Jun 2024 | 103 views   45 likes


SPANYOL - Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Marco Bezzecchi naik podium ketiga pada Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez pada Minggu, 28 April 2024. Sedangkan Di Giannantonio finish di posisi ketujuh.

 

"Sejak awal, kami dari Pertamina Lubricants memang melihat performa Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio sangat bisa diandalkan. Meski di beberapa seri awal mengalami kesulitan, tapi mereka selalu menegaskan bahwa ini hanya masalah waktu saja. Dan hari ini mereka membuktikan meraih hasil yang baik. Keduanya terlihat mulai bisa beradaptasi dengan baik dengan karakter Ducati Desmosedici GP23. Mulai dari hasil sesi kualifikasi yang kompetitif bagi Marco dan Diggia, juga karena hasil feature race atau full race yang membuat fans Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Indonesia dan seluruh dunia jadi bangga. Kami tentunya berharap hasil ini bisa lebih baik lagi di seri-seri selanjutnya dan membuat brand pelumas terbesar asal Indonesia ini lebih dikenal dunia. Bukan hanya karena kualitasnya di kendaraan harian, namun juga pembuktiannya dalam kondisi ekstrim di lintasan balap," ungkap Direktur Utama Pertamina Lubricants, Werry Prayogi.

 

Keberhasilan Bezzecchi naik ke podium di Spanyol merupakan podium pertama bagi Pertamina Enduro VR46 pada musim ini. Ia memang sudah tampil bagus sejak kualifikasi dengan berhasil mengamankan posisi start di posisi kedua.

 

Pada balapan di Spanyol ini, Bezzecchi berhasil melesat dari posisi terdepan dan bahkan berhasil berada di belakang Marc Marquez. Meskipun sempat terjepit oleh Brad Binder dan Jorge Martin di Tikungan 1, namun ia mampu mempertahankan posisinya dan akhirnya finish di podium ketiga. Keberhasilan ini tidak lepas dari bantuan dan dukungan legenda MotoGP, Valentino Rossi, yang memberikan saran berharga terkait masalah kopling yang dialami Bezzecchi.

 

Yuk terus dukung Pertamina Enduro VR46 Racing Team di seri-seri selanjutnya!




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas