Touring with HC : Merancang Masa Depan Dengan Pengenalan Industri Universitas Pertamina

Senin, 13 May 2024 | 110 views   46 likes


JAKARTA – Production Unit Jakarta (PUJ) kembali menerima kunjungan industrial dari para akademisi. Kali ini, PUJ menyambut mahasiswa dari Universitas Pertamina pada hari Senin, 6 Mei 2024. Dengan tema Touring with HC 2024 "Planning the Future with Industrial Introduction", kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan dunia industri yang sesungguhnya sehingga mahasiswa memiliki pandangan dan gambaran yang mendalam mengenai dunia kerja di industri pelumas di Indonesia. Terlebih, mahasiswa juga dapat mengenal dunia profesional dan mulai memikirkan aspirasi karir di masa yang akan datang.

 

Pertamina Lubricants menyambut baik antusiasme mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini. Sejak awal acara, mereka tampak antusias mengikuti sesi pemaparan materi yang disampaikan oleh dosen pembina Universitas Pertamina, Alim dan Head of Lab. PUJ Rona Trisnaningtyas.

 

Selama sesi kunjungan, Muamar selaku SR SPV Filling PUJ memandu para mahasiswa berkeliling PUJ dan Lab, menjelaskan secara detail tentang proses-proses produksi pelumas dan teknologi yang digunakan dalam prosesnya.

 

Kegiatan diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Para mahasiswa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang industri pelumas dan karir di bidang ini.

 

Kunjungan industrial ke pabrik dapat menjadi strategi yang efektif dalam membangun brand awareness produk-produk pelumas Pertamina karena memberikan kesempatan untuk melihat secara langsung proses produksi dan kualitas produk yang dihasilkan oleh Pertamina Lubricants.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas