Nobar MotoGP Grand Prix de France Serentak di Pekanbaru dan Bekasi

Senin, 13 May 2024 | 104 views   51 likes


PEKANBARU & BEKASI – Kota Pekanbaru dan Bekasi menjadi saksi serunya acara Nobar (nonton bareng) MotoGP Grand Prix de France, acara yang diselenggarakan secara serentak oleh Pertamina Lubricants.

 

Nobar yang diramaikan oleh para komunitas motor, distributor, dan mekanik outlet ini berlangsung meriah dan berhasil menyatukan pecinta balap motor dari berbagai kalangan untuk menikmati balap seru dari sirkuit Le Mans, Prancis, khususnya aksi dari pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

 

Di Pekanbaru, puluhan komunitas penggemar MotoGP berkumpul di Sultan Coffee & Carwash untuk menikmati siaran langsung balapan. Sebelum balapan dimulai, seluruh tamu disuguhkan dengan talkshow tentang Product Knowledge Pertamina Enduro yang disampaikan oleh Sr Analyst SEO Pertamina Lubricants Ryan Alandra, Sr Sales Exec Retail Riau & Kepri Aldi Rinaldi dan dimeriahkan oleh kehadiran Antony Santoso Chandra selaku Owner Bengkel Toko Karya Baru.

 

Sementara itu, di Bekasi, atmosfir Nobar juga tak kalah seru dan meriah. Para komunitas berkumpul di Se.tujuan Coffee & Eatery dengan antusiasme tinggi untuk menyaksikan keseruan balap MotoGP sekaligus mendengarkan talkshow tentang produk Pertamina Enduro dan World class Partnership VR46 Racing Team yang disampaikan oleh Lisa Paramita selaku Sr Analyst III Brand Communication.

 

"Acara nobar ini sangat menyenangkan karena kami bisa menonton balapan MotoGP bersama-sama dengan teman-teman sesama pecinta motor. Suasana kompetisi yang seru benar-benar terasa," ujar salah satu peserta nobar di Pekanbaru.

 

Sementara itu, salah satu mekanik outlet di Bekasi, menyambut baik acara nobar ini sebagai ajang untuk mempererat tali persahabatan antara komunitas, mekanik outlet dan distributor.

 

Pertamina Lubricants akan terus menyambangi berbagai kota di Indonesia lainnya untuk menggelar Enduro Nobar MotoGP™ pada 17 seri berikutnya.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas