Momotoran Ride To Yogyakarta: Perjalanan Untuk Berbagi & Memperkuat Brand Awareness

Senin, 13 May 2024 | 59 views   40 likes


YOGYAKARTA – Dalam rangka mempererat solidaritas salah satu komunitas motor dibawah BAPOR yakni Momotoran menyelenggarakan acara Momotoran Ride to Yogyakarta pada 8 - 11 Mei 2024 dengan rute sepanjang 600 Km dengan rute Jakarta, Dieng, Magelang dan akhirnya mencapai Yogyakarta. Momotoran diramaikan dengan Perwira dari berbagai fungsi meliputi fungsi Produksi, Finance, Distribusi, Marketing, Corporate Development, tim Housekeeping hingga para mekanik dan staff Olimart di Production Unit Jakarta (PUJ).

 

Dalam kesempatan kali ini, perjalanan ini tidak hanya menjadi sarana hobi touring bagi peserta, tetapi juga sebuah kesempatan untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Selama perjalanan, Momotoran memberikan santunan di dua panti asuhan berupa paket sembako dan uang tunai di Wonosobo dan Banjarnegara sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

 

Dibawah kepemimpinan Road Captain Fauzi (Boy) dan Anjar Prakoso, serta dukungan dari Sweeper Fajar F. dan Santio, serta dukungan HSSE oleh Rafi (Jali), perjalanan berlangsung seru, aman dan lancar. Momotoran kerap beristirahat setiap dua jam sekali, dengan waktu tempuh bersih selama 16 jam.

 

Selain berbagi dengan panti asuhan, Momotoran juga melakukan direct selling di Alun-alun Wonosobo berkolaborasi dengan Sales Region IV dan Distributor PT Gelora Putra Perkasa.

 

Momotoran Ride ini tidak hanya tentang sebuah perjalanan kebersamaan, tetapi juga tentang semangat berbagi kepada sesama sekaligus memperkuat brand awareness dengan melakukan penjualan ke masyarakat. Kegiatan ini menjadi sebuah langkah positif yang patut diapresiasi dan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya di Pertamina Lubricants.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas