Pemain-Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Unjuk Gigi dalam Laga Persahabatan Melawan Daejeon Red Sparks

Senin, 13 May 2024 | 106 views   46 likes


JAKARTA - Hari ini, penggemar Jakarta Pertamina Enduro (JPE) mendapatkan tontonan menarik karena beberapa pemain bintang tim ini tampil dalam pertandingan bola voli persahabatan antara Indonesia All-Star dan Daejeon Red Sparks dari Korea Selatan pada hari Sabtu, 20 April 2024. Pertandingan yang sangat dinantikan akan berlangsung di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

 

Opposite handal sekaligus kapten JPE, Hany Budiarti, Quicker Maradanti Namira Tegariani, setter Latifa Nisa Az-Zahra dan libero lincah Dita Azizah memperkuat tim All-Star Indonesia. Sedangkan Giovanna ‘Gia’ Milana yang sudah resmi bergabung dengan JPE pada Proliga 2024, akan membela Red Sparks dengan mantan rekan satu timnya, Megawati Hangestri.

 

Melihat para pemainnya bermain di ajang bergengsi ini, Chef de Mission JPE Werry Prayogi berkata, “Saya sangat bangga melihat pemain-pemain terbaik dari Jakarta Pertamina Enduro bermain dalam laga persahabatan ini. Para pemain telah menunjukkan semangat dan kemampuan terbaik mereka.”

 

“Pertandingan melawan Red Sparks menjadi ajang pemanasan bagi para pemain JPE yang tergabung di Tim All-Star Indonesia maupun Red Sparks, sebelum Proliga 2024.

 

“Mereka tampil dengan performa yang luar biasa,” tambah Eko Waluyo, Kepala Pelatih JPE.

 

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-2 kubu voli Korea Selatan tersebut. Laga Red Sparks vs Indonesia All Star menyita perhatian publik Tanah Air dengan 11.500 tiket di venue pertandingan terjual untuk laga tersebut. Pertandingan ekshibisi pun berlangsung meriah dan hangat antara kedua kubu. Apalagi, rangkaian acara juga menunjukkan duel selebritis yang berlangsung meriah dan penuh tawa.

 

Red Sparks berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2 (25-17, 25-15, 19-25, 18-25, 15-12). Baca juga: SBY Ramaikan Laga Red Sparks Vs Indonesia All Star Pertandingan ditutup dengan pemberian oleh-oleh dari para pemain Red Sparks ke personel Indonesia All Star dan juga pelemparan bola ke penonton yang hadir.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas