Sharing Best Practice Enduro Home Service dan Peresmian Bengkel Enduro Motor Service Kota Bengkulu

Kamis, 29 Feb 2024 | 43 views   77 likes


BENGKULU - Pertamina Lubricants menggelar kegiatan Sharing Best Practice Enduro Home Service (EHS) sekaligus meresmikanm Bengkel Enduro Motor Service di SMKS 17 Budi Mulia pada 29 Februari 2024. Acara ini dihadiri oleh Senior CSR Officer Pertamina Lubricants, Subhan Amrullah, serta perwakilan dari Sales Region Manager II dan Taskforce TJSL/CSR.

 

Program EHS di SMKS 17 Budi Mulia Kota Bengkulu telah berlangsung sejak tahun 2022. dan pada tahun 2024 ini, kegiatan ini mendapat dukungan branding Enduro Motor Service karena dinilai berhasil dan mampu tumbuh selama dua tahun terakhir.

 

Subhan Amrullah menjelaskan bahwa EHS adalah bagian dari program CSR Pertamina Lubricants yang sejalan dengan inisiatif pemerintah dalam program Link & Match industry vokasi. Program ini melibatkan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan jurusan otomotif/perbengkelan roda dua di Indonesia.  Enduro Home Service meliputi pelatihan teknis, pengetahuan produk tentang Pelumas, pelatihan kewirausahaan, dan manajemen pemasaran.

 

Kepala SMKS 17 Budi Mulia Kota Bengkulu Eka Puspitasari mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pertamina Lubricants. Ia berharap mentorship dan branding dari perusahaan dapat memotivasi siswa untuk berwirausaha dan meningkatkan eksistensi SMKS 17 Budi Mulia.

 

Untuk mendukung kegiatan wirausaha perbengkel EHS SMK Batanghari Kota Jambi, Pertamina Lubricants juga memberikan sharing session secara online dengan guru pembimbing program EHS di SMK Negeri 2 Cilacap sebagai pilot project program EHS.

 

Pada peresmian bengkel EHS SMK Batanghari Kota Jambi, diselenggarakan juga program promosi pembagian voucher diskon pembelian oli sebesar Rp10.000 kepada peserta dan masyarakat sekitar bengkel sekolah, sebagai bagian dari upaya meningkatkan branding dan promosi bengkel tersebut.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas